Selamat Datang Di BlogQ

Senin, 30 Maret 2009

introduction

Kenalan dulu broo...Anugrah Pakerti.. adalah seorang anak laki-laki yang dilahirkan di Kabupaten Blora Jateng pada tanggal 16 september...1993...berarti sekarang udah remaja boo...tapi dia lebih sering dipanggil A'AN...ckckckcdalam keseharianya ia memiliki hoby yang beraneka macam...ada main band,,,sepak bola,,futsal juga..cerita dulu.....TK ABA 1 Kab.blora merupakan bangku taman kanak-kanak pertama kali dia singgahi...disini ia berkembang menjadi seorang anak yang nakal....pernah suatu kali memecahkan kaca almari dan disuruh mengganti sama ibu guru...SD Muhammadiyah 1 blora merupakan tempat kedua ia bersosialisasi dengan elementary school..disini ia pernah beberapa kali bertengkar...( tapi masih kecil book..)juga suka bermain sepakbola di halaman tengah...sering pula nendang bola,, nyasar ke kaca masjid...tapi nggak mau ganti...and langsung kabur ama temen-temen....Angga, Rasyid,Ahmad,Wiwid Dll..adalah sobatnya saat itu...setelah itu ia lulus dengan NEM 40,92...dan diterima di SMPN 1BLORA....salah satu SMP faforit di BLORA Maupun Jawa tengah..disini aku masih ingat sempat dikeluarin kelas ma guru biologiku...tapi tak apa semua itu hanyalah proses....N tau ga?saat dikeluarin aku ngumpet di kamar mandi ama temanku FaFa...wkwkwkelas 7 berjalan kurang lancar...tapi mulai kelas 8 aku mencoba untuk lebih rajinn..dan itu pun membuahkan hasil,...semester 1 dan dua ranking sepuluh besar terus broo...bangga rasanya...di grade ini aku ndriin Band yang bernama Blank-Out...di Band ini aku juga mulai banyak dikenal orang karena ketenaranya....hahahahahalangsung aja ke kelas 9 ya...dsini adalah proses-proses yang sangat sulit,dmana banyak tantangan kuhadapi contoh aja UAN...yang bikin puyeng kepala..hahahahatry out hasil ga lumayan bagus..tapi d semester 1 and dua ranking 5 teruss boo...bangga men..terus SMA aq ngelanjutin ke SMA Muhammadiyah 1 jogjakarta....yang sangat tenar itu...walaupun sebenarnya aq juga diterima di SMA 1 Blora...tapi faktor quality menn..aq pilih jogja aja....hhahahadisini pertama kali sempat kaget ama yang namanya fortasi....hahahabangun pagi bobo malem adalah kebiasaanku 3 hari pertama masuk Muhi( panggilanya SMAq))...susah deh...apalagi ga ada temen yang ku kenal saat itu...nah tmen pertama kali ku kenal adalah okid alumni sma 8 yogyakarta....yang sampai saat ini masih duduk sebangku sama aku....hahahaadi kelas X A...Aku kenal juga ma tmen tmenku yang baru...kayak hepi,bagas,reza,dino...dkk...seiring berjalanya waktu N juga diadainya program khusus...aku ikut tez masuk kelas ICT(Information Communication Technology)...Yang aku bawa saat itu ialah hanya sedikit keahlian mengoperasikan komputer...(sedikittt lhoo...)di ICT aku mencoba untuk serius dalam belajarr nah hasilnya cukup memuaskan.di semester 1 ranking 4 kuraih....nah saat ini aku baru ingin ningkatin hasilku di semester satu...walaupun kadang juga ada cara-cara yang nggak halal...hahahahahaha


ikuti ajja...........

1 komentar: